Halo teman teman sekalian selamat datang selamat membaca dan meninggalkan komentar yah *kalo dibaca*

Wednesday, December 21, 2011

twitt ngegombal dari @mas_gombal

Kamu tau ga kalo boneka Teddy Bear lagi galau? | Ga, kok gitu? | Dia galau karena kamu lebih imut daripada dia.

 Aku pengen ketemu mama kamu deh. | Ngapain? | Mau nanya, "Tante mau gak jadi nenek buat anak-anakku nanti ?"

 Minta nomor mama kamu dong | Buat apa? | Mau bilang terimakasih karena dia udah ngelahirin bidadari secantik kamu.

 Kamu tau gak bedanya Kamu sama Bidadari ? | Apa? | Enggak ada ! :3

 Aku selalu datang pagi bukan karena aku rajin, tapi karena aku gak sabar pengen ketemu kamu di kampus.

 Punya cutter gak? | Buat apa? | Aku mau menggores bulan dengan namamu agar dunia tau kalo aku cinta kamu.

 Aku mau kita seperti daging sama kuku | Kok gitu? | Selalu nempel dan tidak akan pernah terpisah.

No comments:

Post a Comment