Halo teman teman sekalian selamat datang selamat membaca dan meninggalkan komentar yah *kalo dibaca*

Tuesday, November 8, 2011

apa ya eumm

Matahari sudah tak tampak di peraduan. Rembulan bergegas absen akan kehadiranya. 
Tapi aku ? Ya aku tetap berdiri di sini , berdiri sendiri tanpa ada yang menemani. 
Berjalan kesana kemari hanya untuk mencari , mencari dia yang sangat aku butuhkan saat ini
Tak tahu harus kemana lagi ku mencoba untuk tetap tegar dan mencoba berusaha tanpa lelah meskipun banyak yang menerpa aku berusaha berdiri dengan pegangan 1 tongkat bambu yang sudah tua.
Waiting for ~ not waiting for someone but something yeah .
hanya ingin merubah semua dengan sesuatu. aku tau aku bukan siapa siapa dan selalu di pandang dengan sebelah mata bahkan tanpa mata. YA mungkin semua memandang seperti itu . hanya sebentuk butiran yang akan terbang kemana saja di bawa angin. dan akan masuk ke air comberan sekalipun. Tapi inilah aku sekarang , untuk sekarang aku bergini dan hanya membutuhkan sang jati diri untuk membantu membangkitkanya dia yang sudah tertidur selama 2 tahun ini. Menghilang dan berubah menjadi pribadi yang tidak terlalu cerah , yang terbawa angin . Selalu begini dan entah sampai kapan akan terus begini.. Hanya menunggu datangnya dia yang bisa membantuku bangkit kembali. Hidup ini pilihan dan aku sudah memilih sesuatu yang salah yang membuat aku jatuh kedalam lubang yang sangat dalam. Kini aku mencoba naik dan beranjak ke atas sudah 2 tahun lamanya aku tak dapat keluar dari sana. Satu persatu cahaya berdatangan tetapi berlalu tak ada satupun yang dapat membuat aku berhasil keluar dari lubang yang gelap dan banyak binatang menjijikan itu . Cahaya yang datang lagaknya menyerah dan pergi selalu berganti , berharap ada cahaya yang bisa bertahan untuk mengeluarkan ku yang memohon untuk dapat kembali bersinar seperti mereka lagi . semoga saja tak sekedar harapan belaka atau hanya diriku yang bisa mengeluarkan diriku sendiri . Membingungkan dan tak masuk akal memang tapi inilah sesuatu lebih dari sesuatu . jika sesuatu itu adalah syahrini maka ini seperti ibu dari ibu syahrini yang lebih sesuatu. ~
Follow your HEART

No comments:

Post a Comment